8 Hero Terkuat di Mobile Legends

8 Hero Terkuat di Mobile Legend

Hasil gambar untuk mobile legends 

Mobile Legends merupakan game MOBA terpopuler khususnya di Indonesia. Sudah ada kurang lebih 10 juta akun yang telah mengunduh game ini di Play store maupun Appstore. Game juga merupakan game MOBA pertama yang dikembangkan oleh Moonton. Game ini memiliki tampilan yang sangat bagus dan kontrol yang mudah digunakan sehingga game ini disukai oleh kalangan anak-anak, remaja dan orang dewasa.

Namun saat ini sudah ada puluhan hero yang tersedia di Mobile Legend sehingga banyak dari pemain yang bingung dalam memilih hero yang kuat baik dalam pertarungan 1 lawan 1 maupun 2 lawan 1. Sebenarnya, banyak dari mereka yang belum tahu bahwa ada beberapa hero yang bisa diandalkan untuk digunakan. 
Berikut daftar hero terkuat di Mobile Legend :

1. Argus


Argus adalah hero yang sering disebut sebagai “ The best hero in mobile legends ’’ Hero ini sangat kuat dan sulit dikalahkan. Dia memiliki skill yang paling ditakuti yaitu eternal evil. Skillnya ini hampir sama dengan skill ke-3 Freya, bedanya skill ke-3 Argus ini memungkinkan dia untuk megalahkan musuh walaupun HP hero ini sedang kritis. Karena saat menggunakan skill ini Argus dapat menunda kematiannya selama 5 detik dan langsung membuat Hpnya penuh kembali dengan cara menyerap HP musuh.

2. Alucard
Alucard merupakan hero yang cocok untuk menyerang maupun bertahan. Hero yang termasuk dalam role fighter/assasin ini bisa dengan mudah mengalahkan marksman dan tank. Dia dapat melompat untuk mengejar musuh ataupun kabur dari sergapan musuh dengan menggunakan skill groundsplitter, menebas musuh dengan skill whirling smash, dan mengeksekusi musuh dengan fission wave. Damage yang dihasilkan dari seluruh skillnya dapat mempersulit musuh untuk kabur dan membunuh musuh ditempat.

3. Karina


Karina merupakan hero yang paling cocok untuk membunuh. Hero yang termasuk dalam role assasin/mage ini bisa membunuh hampir dari semua hero di Mobile legend. Semua skill yang dimiliki oleh hero ini memiliki damage yang sangat tinggi. Saat berhadapan satu lawan satu dia dapat langsung membunuh musuhnya dalam hitungan detik (kecuali tank) tanpa memberikan kesempatan musuhnya untuk menyerang.

4. Natalia

Natalia hampir sama seperti karina hero ini merupakan hero yang sangat cocok digunakan untuk membunuh. Hero yang termasuk dalam role assasin ini dapat memanipulasi dirinya menjadi tidak kelihatan dan kemudian langsung menyerang musuh dengan skill smoke bomb untuk memperlambat gerakan musuh dan menghindari semua serangan musuh (kecuali serangan skill) kemudian langsung membunuh musuh dengan skill claw dash dan cold-blooded strangling.

5. Zilong



Zilong merupakan hero yang bisa digunakan untuk mengejar musuh dengan sangat cepat maupun kabur dari kejaran musuh. Hero yang termasuk dalam role fighter/assasin ini dapat memiliki attack speed yang sangat cepat dan mencegah kemungkinan terkena slow move saat di serang musuh. Hero ini cocok digunakan untuk pertarungan 1 lawan 1 dan cocok untuk menghancurkan minion dalam jumlah yang banyak. Dengan menggunakan skill fury hero ini juga dapat menghancurkan semua yang ada dengan kecepatan menyerang yang sangat cepat, seperti tower, hero lain, dan minion.

6. Karrie
Karrie merupakan mesin pembunuh paling di waspadai oleh para pemain mobile legend lainnya. Hero yang termasuk dalam role marksman ini memiliki skill speedy lightwheel, skill ini dapat meningkatkan attack speed dan mengeluarkan 2 lightwheel yang dapat mengurangi HP dengan sangat cepat. Skill inilah yang paling diwaspadai oleh para pemain mobile legend. Skillnya ini juga dapat digunakan untuk menyerang tower musuh.

7. Roger
Roger merupakan hero yang dapat bertransformasi dari manusia menjadi serigala. Hero yang termasuk dalam role fighter/marksman ini sama seperti zilong, yaitu memiliki kemampuan untuk mengejar musuh dengan sangat cepat. Dalam mode serigala saat menggunakan skill bloodthirsty howl dia dapat berlari seperti serigala dengan serangan cepat dan dengan skill lycan pounce dia bisa langsung melompat kedepan seperti bayangan dan langsung mencengkram musuh kemudian membunuhnya.

8. Sun
Sun merupakan hero yang dapat mengeluarkan clone/bayangan sebanyak 2 bayangan(dengan menggunakan skill clone techniques) dan kedua bayangan tersebut juga dapat mengeluarkan skill lain yang sedang kita gunakan. Hero yang termasuk dalam role fighter ini dapat dengan mudah mengalahkan musuh saat mengeluarkan skill bunshin tersebut. Dia juga memiliki skill instantaneous yang dapat digunakan untuk mengejar musuh maupun kabur dari musuh.


Komentar